10 Transfer Liga Premier Termahal di thn 2022/2023

10 Transfer Liga Premier Termahal di thn 2022/2023

10 Transfer Liga Premier Termahal di thn 2022/2023 – 10 Transfer Termahal di Premier League yang Dinegosiasikan pada 2022/23 Musim panas ini, seperti tahun lalu, ada banyak transfer kejutan besar di Premier League. Liga Premier tentu saja dikenal sebagai salah satu liga terbaik di dunia dan bahkan nomor satu dalam hal ketenaran. Tentu saja, bursa transfer musim panas EPL menjadi semakin menarik.

frozenriverthemovie – Musim ini tidak terkecuali. Tim papan atas seperti Manchester City dan Liverpool masih mencari pemain bertalenta. Singkatnya, kompetisi papan atas akan sengit musim depan. Mungkin lebih menarik.
Tentu saja, tim papan atas Yang lain tidak bisa tinggal diam. Chelsea, Arsenal, Tottenham bekerja sekeras yang mereka bisa untuk menutup jarak antara dua tim teratas Eropa.

Mungkin hanya MU yang bisa dibilang sangatlambat. Perpindahan tim papan atas tersebut tercermin dalam daftar transfer termahal hingga saat ini di Premier League 2022/23. 10 papan peringkat teratas didominasi oleh tim teratas. Siapakah pemain tersebut? yuk simak dibawah ini.

10.Brenden Aaronson (Leeds United / 32,8 juta euro)

Leeds United saat ini berada di peringkat 10, yang luar biasa. Leeds mengontrak Brenden Aaronson dari RB Salzburg musim panas ini dengan biaya € 32,8 juta.

Baca Juga : Trofi Utama yang Pernah Dimenangkan Leeds United 

Aaronson dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling berbakat di Amerika Serikat. Ia baru berusia 21 tahun dan sudah terbukti sangat piawai bermain sebagai gelandang agresif. Musim lalu ia memainkan total 41 pertandingan di Salzburg, memberikan 6 gol dan 10 assist.

See also  Sejarah Transfer Liga Inggris Sistem Retrain And Transfer Hingga Istilah Jendela Transfer

9.Nayef Aguerd (West Ham / 35 juta euro)

Tempat ke-9 masih ditempati oleh tim kejutan West Ham. Klub London telah menandatangani bek tengah berbakat. Pemain dari Stade Rennais yaitu Nayef Augerd. Augerd berusia 26 tahun dan dianggap sebagai salah satu bek tengah paling menarik di Liga 1. Ia bisa mengisi posisi bek tengah kiri dan bek tengah kanan dengan sama baiknya.

Kinerja Augerd telah meroket selama setahun terakhir. Musim lalu ia bermain 41 kali di semua turnamen, memberikan 4 gol dan 3 assist.

8.Fabio Vieira (Arsenal / 35 juta euro)

Kedelapan adalah gelandang baru Arsenal Fabio Vieira, dengan jumlah transfer yang sama sebesar €35 juta.

Vieira baru berusia 22 tahun dan mulai berjalan dengan baik di musim terakhir di Porto. Arsenal tertarik untuk mengontraknya untuk menambah amunisi pada gelandang kreatif tim tersebut. Arsenal terlalu bergantung pada Martin degaard musim lalu. Kini, Vieira diperkirakan akan menyelamatkan Odegor musim depan.

16 assist dengan total 39 penampilan di Porto selama musim 2021/22, yang seharusnya cukup sebagai ibu kota Vieiras.

7.Sven Botman (Newcastle / 37 juta euro)

Newcastle diharapkan memberikan segalanya musim panas ini. Namun di luar dugaan, hanya satu pemain yang masuk dalam daftar 10 pembelian termahal sejauh ini.

Newcastle resmi menyetujui transfer Sven Botman dari Lille beberapa pekan lalu dengan biaya transfer €37 juta. Ini cukup banyak untuk bek tengah berusia 22 tahun.

Namun demikian, transfer ini mencuri perhatian. Botman dikaitkan dengan banyak klub papan atas sebelum Newcastle akhirnya memenangkan perburuan.

See also  Mengenal Nif Brascia Kekasih Dari Moise Kane

6.Kalvin Phillips (Manchester City / 48,75 juta euro)

Tak heran jika nama Manchester City masuk dalam daftar transfer termahal Liga Inggris. Sejauh ini, sudah ada dua pembelian Manchester City di sepuluh besar, termasuk Kalvin Phillips.

Josep Guardiola membutuhkan gelandang bertahan yang terampil untuk melengkapi tim. Posisi ini menjadi salah satu kelemahan mereka musim lalu.

Philips sepertinya memenuhi kriteria pemain yang ingin berjiwa besar. Dia dianggap sebagai salah satu gelandang muda Inggris terbaik di posisi gelandang bertahan.

5.Gabriel Jesus (Arsenal / 52,2 juta euro)

Arsenal perlu meningkatkan serangan mereka musim panas ini, dan jawabannya ada pada Gabriel Jesus. Transfer ini bermanfaat bagi semua orang yang terlibat, termasuk Manchester City.

The Gunners menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendatangkan Jesus, yakni sekitar €52 juta. Untungnya, Mikel Arteta sudah tahu Yesus, jadi mudah untuk menyelesaikan transisi.

Jesus diharapkan menjadi pionir baru Arsenal musim depan. Ia juga membawa pengalaman juara dan sederet koleksi trofi ke Emirates Stadium.

4.Raheem Sterling (Chelsea / 56,2 juta euro)

Salah satu transfer kejutan musim ini. Manchester City telah bergabung dengan Raheem Sterling ke Chelsea. Ini berarti bahwa saingan akan segera didorong.

The Sterling masih bermain di level tertinggi dan jelas cukup mahal. Thomas Tuchel juga menegaskan bahwa Sterling adalah prioritas transfer Bruce musim panas ini.

Dikabarkan Sterling telah pindah untuk bermain lebih banyak waktu. Pasalnya, scrimmage Manchester akan lebih ramai musim depan dan akan diberikan beberapa nama penyerang baru.

See also  Kolektivitas Manchester City Di Liga Inggris

3.Richarlison (Tottenham / 58 juta euro)

Tottenham adalah salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Daniel Levy sepertinya ingin membantu Antonio Conte semaksimal mungkin di bursa transfer.

Salah satu tanda tangan ambisius Tottenham adalah nama Richarlison. Spurs berani menginvestasikan hingga €58 juta untuk mendaratkan winger Brasil dari Everton.

Musim lalu, Richarlison mencetak 11 gol dan memberikan 5 assist dalam 33 pertandingan di semua turnamen. Bermain di bawah bimbingan Conte diduga akan membantu Richarlison memaksimalkan potensinya.

2.Erling Haaland (Manchester City / 60 juta euro)

Salah satu transfer musim panas yang paling menarik. Manchester City telah mengalahkan klub top Eropa lainnya untuk mendatangkan Erling Haaland.

Menariknya, Manchester hanya menghabiskan sekitar 60 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Harland. Angka itu sangat menguntungkan bagi penyerang berbakat yang diharapkan menjadi superstar baru.

Haaland baru berusia 21 tahun dan memiliki karir yang panjang di hadapannya. Manchester akan mendapatkan amunisi terbaik untuk memperkuat lini serang Guardiola musim depan.

1.Darwin Nunez (Liverpool / 75 juta euro)

Liverpool telah dikritik karena ingin menghabiskan banyak uang untuk akhirnya merekrut pemain, Darwin Núñez. Namun, pada kenyataannya, biaya ini dapat diatasi dengan menjual pemain lain.

Nunez juga diyakini bisa melengkapi tim Jurgen Klopp musim depan. Dia adalah salah satu striker muda modern dengan rekam jejak yang solid dalam mencetak gol.

Núñez menunjukkan ketajamannya di Benfica musim lalu, mencetak 47 gol dan memberikan 16 assist dalam 84 pertandingan di semua turnamen.