Fakta-Fakta Menarik Terkait Istri Mohamed Salah

Halo sobat Frozenriverthemovie Kembali lagi bersama saya Jane Nasrodin dalam edisi hari ini saya akan membahas tentang berita fakta-fakta menarik terkait istri Mohamed Salah. Bila ditanya siapa pesepakbola terbaik saat ini? Maka Mohamed Salah mungkin menjadi salah satunya. Karirnya terus meningkat gemilang, karenanya tidak heran dia masuk ke dalam jajaran pesepakbola tersukses. Ternyata dibalik kesuksesan tersebut ada orang yang dianggap Mohamed Salah menjadi salah satu rahasia kesuksesannya. Orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah istri Mohamed Salah sendiri.

Fakta-Fakta Menarik Istri Mohamed Salah

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa istri Mohamed Salah merupakan kunci kesuksesan dari lelaki keturunan Mesir ini. Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh pemain liverpool FC ini pada sebuah wawancara. Karenanya publik pun tentu dibuat penasaran, orang seperti apa istri dari Mohamed Salah. Penasaran? Baca saja pembahasan ini sampai habis.

Nama Asli

Bagi penggemar berat liverpool FC mungkin sudah banyak yang mengetahui nama istri dari salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh klub saat ini. Tapi bagi orang awam atau orang yang bukan merupakan penggemar berat dari klub tersebut pun tentu penasaran. Nama istrinya adalah Magi Salah.

Tapi apakah itu nama aslinya? Tentu tidak. Wanita ini pertama kali menggunakan nama Maji Mohammed Sadeq. Nama “Salah” yang terdapat pada nama belakangnya merupakan nama belakang dari sang suami. Perubahan nama Magi ini tidak bersifat permanen, karena di beberapa kesempatan masih banyak yang memanggilnya Magi Sadeq.

Tempat Lahirnya yang Merupakan Tempat Mohamed Salah Dibesarkan

Selanjutnya adalah tempat lahir dari perempuan pelengkap kebahagiaan Mo ini. Perempuan cantik ini lahir di daerah yang bernama Nagrig. Bagi yang belum mengetahui, Nagrig ini merupakan salah satu desa yang berada di bawah daerah administrasi seperti provinsi yang bernama Gharbia. Daerah ini dekat dengan Kota Basyoun.

See also  Sejarah Aston Villa FC, Salah Satu Tim Yang Tertua

Ternyata fakta yang menarik adalah daerah ini juga merupakan tempat dimana Mo tumbuh dan menghabiskan masa remajanya. Sama seperti sang istri yang lahir dan menghabiskan masa kecil hingga remajanya di daerah ini. Jadi sudah mulai ketebak cara keduanya bertemu? Bila belum, terus baca sampai selesai yah.

Ternyata Memiliki Saudara Kembar

Fakta selanjutnya dari istri Mohamed Salah ini adalah jumlah saudara yang dimilikinya. Satu hal yang menjadi fakta menarik di sini adalah Magi mempunyai seorang saudara kembar perempuan yang bernama Mohab. Selain itu rupanya Magi ini masih memiliki dua saudara perempuan lainnya Mahy dan Mihram.

Jadi apabila ditarik kesimpulan Magi ini merupakan keluarga yang besar karena mempunyai empat orang anak perempuan. Keseluruh saudara Magi ini diketahui sudah menamatkan semua latar pendidikannya. Seperi saudara kembarnya Mohab yang berhasil mendapatkan gelar sarjananya di salah satu kampus Di Alexandria.

Pekerjaan Orang Tuanya Mulia

Selanjutnya adalah pekerjaan orang tua magi ini ternyata merupakan pekerjaan yang sangat mulia yakni berprofesi sebagai guru. Keduanya tercatat mengajar disalah satu sekolah yang bernama Mohammed Eyad Al Tantawi school. Di sekolah ini juga Magi menempuh pendidikan dasarnya.

Mungkin karena hal profesi inilah kedua orang tua Magi menganggap bahwa pendidikan sangat penting bagi semua anaknya tidak terkecuali Megi. Megi sendiri sudah tercatat sebagai salah seorang sarjana tapi karena satu dan lain hal tidak pernah diungkapkan secara rinci, sarjana dari jurusan mana.

Latar Belakang Pendidikan yang Dirahasiakan

Masih sejalan terkait dengan pembahasan sebelumnya yang mengatakan bahwa gelar sarjana Istri Mohamed Salah ini misterius. Beberapa sumber mengatakan bahwa Magi menempuh pendidikan dasarnya di sekolah dimana tempat ayah dan ibunya mengajar. Sekolah tersebut bernama Mohammed Eyad Al Tantawi school.

See also  10 Transfer Liga Premier Termahal di thn 2022/2023

Lalu selanjutnya tidak ada lagi yang tahu tentang latar pendidikannya. Meskipun begitu rumor tetap berhembus tentang gelar dari Magi ini. Beberapa diantaranya mempercayai bahwa Magi merupakan lulusan dari teknobiomedik, meskipun hal tersebut masih belum bisa dibuktikan. Tapi masyarakat tetap yakin itulah jurusan yang diambil Megi saat kuliah.

Pertama Kali Bertemu Mohamed Salah

Selanjutnya adalah pertemuannya pertama kali dengan Mo. Sumber mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu di sekolah. Yah siapa sangka jika sekolah tempat orang tua Magi bekerja, merupakan sekolah Mo dan Magi menuntut ilmu. Sekolah inilah yang menjadi saksi pertemuan keduanya.

Fakta menarik lainnya kabarnya keduanya ini menjalin hubungan dari semenjak bangku sekolah. Sekolah keduanya terletak di desa Basion, masih di provinsi yang sama dengan daerah kelahiran keduanya Gharbia. Jadi bisa dibilang bahwa Magi ini merupakan cinta masa kecil Mo. Romantis sekali kan kisah cinta keduanya.

Menikah dengan Mohamed Salah

Fakta menarik selanjutnya adalah pernikahan keduanya ternyata sudah berlangsung sejak 17 Desember 2013. Mungkin bila baru membacanya tidak akan terlintas hal yang membuat tertarik, tapi jika mengetahui umur keduanya saat itu mungkin akan terkejut. Usia keduanya saat memutuskan untuk menikah yakni 21 tahun. Sangat muda, apalagi keduanya masih sama-sama merintis karir.

Mohamed Salah juga saat itu benar-benar sedang merintis karirnya di klub lamanya Chelsea. Belum lagi Megi yang juga sedang merintis karir dunia profesional kerjanya. Karena hal itulah saat keduanya menikah di usia muda, hal ini cukup mengejutkan. Belum lagi saat itu pernikahan yang mereka laksanakan terhitung megah dengan ribuan undangan, dan beberapa diantaranya merupakan orang terkenal di Mesir

See also  Sejarah Manchester City FC, Masa Pembentukan Tim

Mendapatkan Anak Pertama

Setahun setelah pernikahan keduanya pun akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Untuk anak pertamanya ini keduanya sepakat menamai putri kecilnya dengan nama Makka. Yah, betul sekali Makka yang dimaksud adalah Mekkah yang merupakan kota suci umat islam. Kota yang menjadi pusat peribadatan umat islam.

Bila melihat gadis kecil ini, maka akan terlihat sekali bahwa dia mengambil paras manis ibunya namun ditambah lagi pesona ayahnya. Gadis kecil ini juga pernah muncul menemani sang ayah saat menerima penghargaan Golden booth di English Premiere league. Sebuah penghargaan untuk pencetak gol terbanyak di suatu liga.

Mendapatkan Kritikan dari Publik Karena Kesederhanaannya

Meskipun tidak pernah membuat sensasi, tapi tetap saja masih ada yang mengkritik Magi. Beberapa mengkritik tentang penampilannya yang terlalu sederhana, dan tidak semewah istri pemain bola yang lainnya. Bahkan tidak jarang kritikan tersebut tidak hanya dimunculkan dari masyarakat biasa, melainkan dari pers yang terang-terangan “mencela” penampilannya.

Kritik ini mulai muncul saat Magi pertama kali tampil di depan publik saat menemani suaminya mengambil penghargaan golden booth. Saat itu tampilan Magi benar-benar sederhana dengan hanya menggunakan hijab berbahan kaos, baju kaos polos, dan celana panjang santai. Karena penampilannya yang santai itulah banyak publik yang mengkritiknya dan mengatakan bahwa Megi mempermalukan suaminya.

Itulah tadi beberapa fakta menarik dari Magi istri Mohamed Salah. Meskipun kerap dikritik oleh publik, tapi Megi tidak pernah ambil pusing. Wanita ini bahkan tidak pernah absen dan kapok menemani suaminya bertanding. Magi akan selalu terlihat di bangku penonton menonton suaminya bertanding dan memberinya semangat. Meskipun tampilannya sederhana tapi, Magi justru menunjukkan kecantikan alaminya sebagai seorang perempuan.

Add a Comment

Your email address will not be published.