Istri Pemain Bola Dari Liga Inggris Yang Mendukung Suaminya

Halo sobat Frozenriverthemovie Kembali lagi bersama saya Jane Nasrodin dalam edisi hari ini saya akan membahas tentang berita tentang Istri Pemain Bola Dari Liga Inggris Yang Mendukung Suaminya. Menjadi seorang pemain sepakbola memang menyenangkan. Selain memiliki gaji yang besar, para pemain sepak bola ini juga sering dikelilingi oleh wanita cantik. Karena hal tersebut tidaklah mengherankan jika para pemain ini memiliki istri yang menawan. Selain menawan, istri pemain bola ini juga tidak pernah luput dalam memberikan semangat kepada suaminya. Beberapa diantaranya.

Abigail Rose Clancy

Perempuan cantik yang satu ini merupakan seorang model catwalk yang terkenal di negaranya. Dengan nama Abbey Clancy wajahnya juga sering wara-wiri di majalah sebagai model photoshoot. Abbey pertama kali mengawali karirnya sebagai model lingerie. Gadis cantik ini merupakan istri dari striker club Inggris tottenham hotspur, Peter Crouch.

Alex Curran

Siapa yang tidak mengenal salah satu gelandang terkenal yang merupakan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Karena wajah tampan dan karirnya yang gemilang tidak heran jika lelaki ini berhasil mendapatkan salah satu model terkenal asal Inggris, Alex Curren. Wanita cantik kelahiran 23 September 1982 ini juga dikenal sebagai seorang fashion columnist dailymail.

See also  Pembukaan Jadwal Resmi Kompetisi Liga Premier Inggris

Coolen Rooney

Daftar selanjutnya diisi oleh seorang perempuan cantik berkebangsaan Inggris bernama Coolen Rooney. Melihat nama belakangnya, rasanya tidak sulit untuk menebak siapa suaminya. Yah, Wayne Rooney yang merupakan mantan pemain klub besar Inggris Manchester United. Perempuan cantik ini dulunya berprofesi sebagai presenter TV dan bintang iklan.

Leona Bernal

Leona Bernal merupakan seorang wanita cantik yang sering dijuluki sebagai bidadari hidup karena kecantikan wajahnya. Wanita ini memiliki perpaduan darah latin dengan Eropa karenanya kecantikan yang dimiliki sangat khas dan paripurna. Model cantik dan seksi ini adalah istri dari Mikel Arteta yang sudah pensiun menjadi pemain bola, dan sekarang menjabat sebagai asisten pelatih di Manchester City.

Majda Sakho

Bagi penggemar berat sepakbola terutama liga Inggris pasti sudah tidak asing lagi dengan nama belakang perempuan cantik ini. Yah, perempuan cantik ini merupakan istri dari pemain crystal palace Mamadou Sakho. Kecantikan wanita yang satu ini tidak usah diragukan lagi, dia bahkan sering disandingkan dengan sosialita dunia Kim Kardashian karena keelokan parasnya.

See also  Sejarah Awal Bursa Transfer Liga Inggris

Victoria Beckham

Selanjutnya adalah WAGS yang paling fenomenal Victoria Beckham. Istri dari David Beckham ini terkenal pertama kali saat bergabung dengan salah satu girl group terpopuler sepanjang masa spice girl. Setelah meninggalkan spice girl dan bersolo karir, Victoria lebih memilih menjadi seorang perancang busana profesional dibandingkan menjadi model.

Ruby Mae

Selanjutnya adalah kekasih cantik dari pemain yang selebrasinya viral, Dele Alli. Meskipun status hubungan keduanya saat ini belum jelas dan Dele Alli sempat beberapa kali diduga berpacaran dengan orang lain, namun Ruby masih sering disebut sebagai kekasihnya. Wanita 24 tahun ini terkenal karena kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya.

Ruby Mae lahir di Inggris pada 3 Juli 1995. Wanita cantik ini resmi menandatangani kontrak dengan salah satu manajemen besar di Inggris sebagai model lingerie, pakaian renang, photoshoot, dan catwalk. Sebelum menjadi model, Ruby ini dulunya menekuni dunia gymnastics atau senam. Mungkin itulah sebabnya Ruby Mae bisa menjaga kemolekan tubuhnya dengan baik.

Perrie Edwards

Selanjutnya adalah kekasih dari penyerang liverpool Alex Oxlade yang bernama Perrie Edwards. Berbeda dengan daftar sebelumnya yang berprofesi sebagai model wanita ini berprofesi sebagai seorang penyanyi. Perrie bergabung dengan salah satu grup wanita paling populer abad ini Little mix yang sudah beberapa kali mengeluarkan single yang berhasil menjadi hits.

See also  Sejarah Manchester United FC, Awal Berdiri Hingga 2013

Perrie diketahui merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang memulai debutnya pertama kali di ajang pencarian bakat X factor. Lalu Perrie mulai bergabung dengan little mix dari tahun 2011 sampai sekarang. Wanita cantik yang lahir pada 10 Juli 1993 ini terkenal akan kebaikan hatinya. Paket komplit sekali wanita cantik yang satu ini.

Pamela Reif

Selanjutnya juga masih kekasih dari kiper liverpool Loris Karios yang ternyata berprofesi sebagai seorang pengarang dan influencer. Wanita cantik ini terkenal akan kecerdasan otaknya saat menempuh pendidikan akademiknya. Pamela berhasil mendapatkan nilai yang tinggi saat ujian akhir di sekolahnya.

Wanita cantik ini lahir di Jerman tepatnya di daerah Karlsruhe sebuah kota yang terletak di Barat Daya Jerman. Sekarang gadis cantik ini sering wara-wiri sebagai model di instagram. Meskipun begitu, Pamela tidak melupakan tujuan utamanya sebagai seorang influencer. Dirinya masih aktif sampai sekarang dalam memberikan pengaruh positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.