Mengenal Leah Monroe Istri Dari Tammy Abraham

Halo sobat Frozenriverthemovie Kembali lagi bersama saya Jane Nasrodin dalam edisi hari ini saya akan membahas tentang berita Leah Monroe istri dari Tammy Abraham. Leah Monroe adalah kekasih atau WAGs pemain lini depan Chelsea Tammy Abraham, Istilah WAGs populer semenjak Piala Dunia 2006 Jerman. WAGs singkatan dari Wife and Girlfriends, yang merupakan istilah pacar atau istri dari pemain sepak bola terutama pemain liga Inggris.

Profesi Leah Monroe, WAGs Tammy Abraham

Leah Monroe dikenal sebagai kekasih pesepak bola Timnas Inggris Tammy Abraham, ia berprofesi sebagai Influencer media sosial dan Vloger YouTube. Ia terkenal pada saat mengunggah video di saluran akun YouTubenya, perihal operasi pelatik yang dilakukannya dan ungkapkan keberhasilannya operasi tersebut.

Selain itu ia juga mengunggah mengenai operasi plastik bibir ahli bedah di Harly Street, WAGs Tammy Abraham dikenal pakar kecantikan. Dirinya sering memberikan pendapat tentang perihal kecantikan versinya, di akun YouTubenya ke para pengikut atau penggemarnya di media sosial.

Siapakah Tammy Abraham Kekasih Leah Monroe?

Pemain sepak bola Tim Nasional Inggris serta gelandang serang Chelsea ini, Tammy Abraham yang bernama asli Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham. Tammy lahir 2 Oktober 1997 di kota London, ia saat ini bermain di Liga Inggris Premier dan sebagai penyerang Chelsea.

Masa Kecil Leah Monroe

Leah Monroe atau Leah Elaine Monroe, dilahirkan pada 13 July 1993 di kota Knoxville Tennessee yang merupakan cicit Marilyn Monroe. Ibunya Sonya Monroe berprofesi Asisten Dokter Gigi, Ayahnya Ricky Monroe berprofesi seniman penyumpalan tubuh binatang yang sudah mati atau Taxidermist.

Leah sendiri anak tunggal dari Sonya yang mempunyai saudara tiri, anak Ayahnya Ricky Monroe dari perkawinan sebelum menikahi Sonya Monroe. Kedua saudara tirinya yaitu saudara kakak laki-laki yang bernama Rickey Monroe yang dikenal dengan JR, serta kakak perempuan Kassi Monroe.

See also  Sejarah Leicester City FC, Team yang berjaya pada masanya

Awal karir Leah Monroe

Leah Monroe sudah jadi pusat perhatian sejak umur 3 tahun, dimana Sonya memasukkannya di kontes mini-miss dan memenangkan tempat kedua. Saat kelas 3, ia sedang mengerjakan projek sekolah tentang nenek buyutnya Marilyn Monroe dan menginspirasinya untuk mengejar karir bidang akting.

Dia telah berhasil mendapatkan kontrak beberapa iklan, termasuk iklan nenek buyutnya Marilyn Monroe dan iklan Elvis Presley versi iklan pertelevisian. Namun karir aktingnya terputus, disebabkan oleh sang ayah yang pesimis terhadap karir akting yang dijalani tidak akan membawa ia kemana-mana.

Sedangkan Leah Monroe sering memberikan uang ke saudara tiri laki-lakinya Rickey Monroe atau JR, dari hasil di bidang akting tersebut. Dia pun pergi jauh dan meninggalkan peran aktingnya beberapa tahun, dan menjalani hidupnya sebagai masyarakat biasa terisolasi dari bidang peran akting.

Awal Percintaan Leah Monroe

Ketika Leah Monroe beranjak usia 13 tahun, ibunya Sonya Monroe telah mendaftarkan dirinya untuk kemah musim panas di Kamp Wazitayah. Kala itu, dia mengalami jatuh cinta dengan salah satu penasehatnya di Kamp Wazitayah namun hubungan tersebut terputus disebabkan perbedaan usia.

Karena perihal perbedaan usia keduanya, penasehat yang bernama Sterling dipecat serta Leah Monroe dipulangkan dari kemah musim panas ke rumahnya. Di usia 15 tahun ia menjalani hubungan dengan Mitchel Musso yang membuat perhatian publik, kala itu ia kembali menjalani akting.

Namun hubungan tersembunyi dari publik kedua sejoli ini, telah terkuak pasca munculnya photo merdeka berdua sedang berduaan di Kafe Starbuck. Karena perihal itu, hubungan mereka diumumkan ke publik banyak sebulan setelah kejadian itu hingga paparazzi memisahkan hubungan cinta kedua sejoli.

Setelah 3 tahun putus, ia kembali balikan menjalin hubungan dengan Sterling yang merupakan cinta pertamanya dari kenangan kemah musim panas. Namun hubungan mereka hanya berjalan selama hampir 4 bulan lamanya, disebabkan kedua sejoli tersebut saling cemburu dalam menjalani hubungan mereka.

See also  Permintaan Coutinho Dibuat Ke Arsenal Plus Haaland dan Lukaku Terbaru

Orang Terdekat Leah Monroe

Leah Monroe paling dekat dengan kakak tiri perempuannya Kassi Monroe, ia merasa bahwa Kassi selain saudara dan jadi sahabat terbaiknya. Pasca 2 tahun berpisah dengan kakak perempuannya, Kassi Monroe adalah sosok paling istimewa dalam hidupnya sebagai kakak maupun sahabat terbaiknya.

Baginya Kassi Monroe adalah tempat dia bisa mencurahkan isi hatinya, dan kakak perempuannya tersebut juga tidak pernah menilai tentang dirinya. Pada masa kecilnya ia dan saudara perempuannya sering bertengkar, tentang siapa lebih dulu menjadi terkenal dan akhirnya Leah menjadi pemenangnya.

Kassi Monroe nyaris meninggal dunia pasca kecelakaan ditabrak dari belakang oleh mobil, yang kala itu dikemudikan seorang pengemudi yang sedang mabuk. Dimana Leah menjadi juru bicara untuk para remaja, yang bertanggung jawab di atas yayasan The Influence sebelum kakak perempuannya kecelakaan.

Sejak itu, ia dan kakak perempuannya pergi ke sekolah umum di seluruh negri dalam misi mempromosikan cara mengemudi yang aman. Sekarang ia sedang menjalani projek film berjudul Hitched dengan Disney Channel Original Movie, pasca menjadi model HM sedang diambang sekarat.

Status Leah Monroe

Leah Monroe belum melepaskan masa lajangnya dengan status pernikahan, saat ini ia menjalin kasih dengan pesepak bola Tim nasional Inggris. Pria itu adalah Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham atau dikenal Tammy Abraham, seorang striker club Chelsea dan gelandang serang Timnas Inggris.

Ia dan Tammy sudah menjalani hubungan 5 tahun hingga sekarang, mereka berkencan sejak hari Valentine 1998 dan berkenalan via Instagram. Kedua sejoli ini sering mengupdate status kemesraan mereka di akun Instagram mereka berdua dan ia beruntung telah bertemu dengan Tammy.

Menurutnya Tammy pria paling romantis, serta mengajarkan dirinya tentang mengenai cinta sejati dan kesetiaan Tammy menjaga hubungan kasih dengan dirinya. Tammy sendiri berkencan dengan favorite Vloger serta Instagram Leah sejak kecil hingga keduanya menjalin hubungan dengan bahagia sampai saat ini.

See also  Sejarah Manchester City FC, Masa Pembentukan Tim

Kedua pasangan kini tinggal di kota Brimingham Inggris, pasangan ini juga sering tertangkap kamera berlibur keliling Eropa saat musim libur. Mereka berdua sering pergi berlibur ke Dubai, Spanyol, dan negara lainnya, walaupun saat ini kedua sejoli belum dikaruniai seorang anak.

Kekayaan Leah Monroe

Leah Monroe selain terkenal sebagai Vloger Youtube serta seorang Influencer, ia juga sebagai model terkenal dengan upah yang sangat tinggi. Dari semua penghasilan yang didapat dari berbagai profesinya masih menjadi misteri, hal yang pasti ia telah berpenghasilan sampai jutaan dolar.

Belum ada narasumber yang mengungkap total penghasilan bersih sang Vloger dan model cantik ini, karena perihal tersebut tidak pernah disebut. Ia menikmati dan puas atas kristalisasi keringatnya, dengan gaya hidup serba mewah dari pendapatannya.

Perjalanan Karir Leah Monroe Dari Awal Hingga Kini

Semenjak kelas 3, Leah Monroe telah menjalani karirnya di bidang akting dan sempat membintangi beberapa iklan pertelevisian namun hanya sesaat. Ia sempat vakum dari seni akting beberapa tahun, ia kembali umur 15 dan inilah perjalanan karirnya setelah vakum sebagai berikut.

  • Film debut Leah Monroe, membintangi Amber Colin dan Hannah Montana: The Movie.
  • Film Mitchea bersama Mitchel Russo saat usia 15 tahun.
  • Projek Film Hitched bersama Disney saat ini.
  • Menjadi Foto Model HM sebelum berpacaran dengan Tammy.
  • Influencer Media Sosial Instagram.
  • Menjadi Vloger Youtube Tentang kecantikan versi Leah.

Saat ini, profesi yang sering ia lakukan yakni sebagai Vloger di akun Youtube perihal kecantikan versi dirinya diluar sebagai model. Hal itu telah terbukti, ia sudah bisa membuat Tammy Abraham jatuh cinta yakni sebagai kekasih serta pujaan hatinya sampai sekarang.

Add a Comment

Your email address will not be published.