Mengenal Nif Brascia Kekasih Dari Moise Kane

Halo sobat Frozenriverthemovie Kembali lagi bersama saya Jane Nasrodin dalam edisi hari ini saya akan membahas tentang berita tentang Nif Brascia adalah kekasih atau WAGs pemain lini depan Juventus Moise Kane, Istilah WAGs populer semenjak Piala Dunia 2006 Jerman. WAGs singkatan dari Wife and Girlfriends, yang merupakan istilah pacar atau istri dari pemain sepak bola terutama pemain liga Inggris.

Profesi Nif Brascia, WAGs Mosie Kane

Nif Brascia adalah kekasih atau WAGs pemain sepak bola Mosie Kane, yang berprofesi sebagai Atlit Mixed Matrial Art atau MMA. Ia adalah sosok yang tidak bisa dianggap enteng, wanita 21 tahun tersebut adalah petarung bela diri Muay Thai dari Thailand.

Banyak yang menilai salah tentang Nif, dimana ia lebih terlihat sebagai model dibandingkan sebagai atlit Muay Thai atau Kick Boxing. Namun pada saat ia di arena petarungan, maka penilaian tersebut hilang seketika kala ia memperlihatkan kepiawaiannya dalam bertarung melawan lawan-lawannya.

Siapakah Mosie Kane

Mosie Kane atau nama panjangnya Mosie Bioty Kane adalah pemain sepak bola, lahir 28 Februari 2000 di kota Vercelli Italia. Pemain 19 tahun sebagai penyerang klub Juventus saat ini, namun tidak lama lagi ia akan bergabung ke klub Everton Inggris.

Masa kecil Nif Brascia

Nif Brascia lahir pada 1998 di negeri Thailand, mengenai tanggal, bulan dan kota lahir tidak banyak yang mengetahui tentang dirinya. Bahkan biodata profil tentang dirinya juga tidak terdapat di jaringan website, hanya sedikit yang bisa dikupas tentang kekasih Mosie Kane.

See also  Mengenal Leah Monroe Istri Dari Tammy Abraham

Pada saat berumur 6 tahun, ia menyukai tentang perihal dalam bela diri terutama bela diri Taekwondo asal negeri ginseng Korea. Namun berhubungan tidak adanya gym atau dojo di sekitar rumahnya, ia memutuskan untuk mengubah kesukaannya menjadi menekuni bela diri Muay Thai.

Yang pada awalnya ia tidak begitu suka bela diri Muay Thai, namun berkat bimbingan serta kesabaran sang ayah yang melatihnya. Sang ayah mengatakan kepada dirinya, untuk tidak menyerah dan giat akan berlatih serta disiplin waktu antara pergi sekolah dan latihan.

Karir Awal Nif Brascia

Nif Brascia merupakan pemegang juara 2 kali Muay Thai Junior di Thailand, dimana sejauh ini ia belum terkalahkan sepanjang karirnya. Ia sudah melakoni sebanyak 50 – 60 kali pertandingan di arena belum pernah kalah, disebabkan ia juga tidak menyukai akan kekalahan.

Pada saat usia 11 tahun, ia mengikuti ayahnya pergi dan tinggal di Italia bersama keluarga besar Brascia di kota Milan. Kini ia menjadi salah satu atlit bela diri Muay Thai, yang mengikuti kompetisi bela diri campuran kejuaraan MMA di Italia.

Kegiatan Nif Brascia Di Luar Arena

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari pada saat di luar arena, Nif Brascia lebih suka berdiam diri di rumah dan menyukai tentang photography. Dan hal itu, ia sering kali mengupload photo-photonya di Instagram akun pribadinya oleh sebab itu ia sering dinilai sebagai model.

Apalagi, ia memiliki paras cantik yang eksotis serta tinggi dan bentuk tubuh yang ideal sebagai model dibandingkan sebagai atlit MMA. Maka banyak yang mengira ia seorang model, dimana hasil photo-photonya di Instagram akun pribadinya telah membuat hati para pria meleleh.

Selain itu ia bersama ayahnya sering melakukan latihan sparing di gym, serta melakukan latihan fisiknya dalam waktu yang sudah terjadwal. Bahkan pada saat waktu senggang ia sering menonton sepak bola, terutama bila Juventus bermain melalui layar kaca maupun dalam stadion.

See also  Sejarah Manchester United FC, Awal Berdiri Hingga 2013

Awal Mula Bertemu Dan Menjalin Kasih Dengan Mosie Kane

Perihal hubungan dengan Mosie kane, Nif Brascia tidak banyak bicara namun pertemuan kedua sejoli terjadi di klub malam kota Milan. Dari awal menjalin kasih hingga sekarang, ia terus menjaga hubungannya dengan Kane dengan damai dan bahagia tanpa ada gangguan sedikitpun.

Keluarga Besar Nif Brascia Pencinta Sepak Bola Dan Fans Juventus

Bagi keluarga Brascia, sepak bola bukan hal baru bagi mereka dimana keluarga Brascia adalah penggemar berat Liga Seri A Italia. Klub favorit seluruh keluarga Brascia yakni Juventus, dari ayah, ibu hingga dirinya ngefans berat tim yang dijuluki La Vecchia Signora.

Selain fans berat klub Juventus, Nif Brascia juga sangat mengidolakan sang pemain legendaris Juventus dan Timnas Italia Alessandro del Pierro. Apalagi, sang kekasih Mosie Kane juga bermain sebagai pemain gelandang serang klub Juventus serta sebagai pemain Tim Nasional Italia U-21.

Rencana Nif Brascia Mengikuti Sang Kekasih Ke Inggris

Nif Brascia kemungkinan akan mengikuti sang kekasih Mosie Kane yang akan pindah ke Liga Inggris Premier dan bergabung ke Everton. Perihal itu sudah dipastikan, ia berencana mengikuti sang kekasih ke Inggris dan hal ini menambah para WAGs di Liga Inggris.

Bila ia tinggal di Inggris maka, ia salah satu WAGs yang mempunyai profesi berbeda dari yang lainnya kebanyakan sebagai model. Namun bukan hanya Nif berprofesi yang bukan sebagai seorang model, ada sekitar 4 WAGs termasuk dirinya yang punya profesi unik.

Nif Brascia Salah Satu WAGs Yang Berprofesi Unik

Dimana para WAGs pemain sepak bola Liga Inggris, yang sangat mencuri perhatian publik dikarenakan berprofesi yang bukan sebagai seorang model. Nama kekasih Mosie Kane juga masuk ke list ini, diantaranya sebagai berikut:

  • Nif Brascia kekasih Mosie Kane, seorang atlit bela diri Muay Thai di arena MMA.
  • Leah Monroe pacar Tammy Abraham, sebagai Vloger.
  • Maria Sanchez del Moral istri Daniel Ceballos, berprofesi Guru SD.
  • Lisa Goncalves kekasih hati Andre Gomes, seorang Dokter Gigi.
See also  Sejarah Aston Villa FC, Salah Satu Tim Yang Tertua

Orang Terdekat Nif Brascia

Dalam hidup Nif Brascia, orang yang paling dekat dengannya adalah sang ayah dan juga sekaligus pelatihnya selain kekasihnya Mosie Kane. Baginya, sang ayah yang paling berjasa dalam karirnya menjadi atlit bela diri Muay Thai hingga kini mengikuti bela diri MMA.

Selain itu, kesabaran dan ketegasan sang ayah pada saat melatihnya hingga membuat karakter dirinya mengikuti sifat ayah dalam jalani hidupnya. Ia juga lebih banyak diam dalam hal apapun, semua dilakukan dalam bentuk aksi ketika ia bertarung di arena MMA.

Nif Brascia Dari Taekwondo Hingga Muay Thai

Tidak banyak yang diketahui tentang mengenai Nif Brascia, selain seorang atlit bela diri Muay Thai di Arena Mixed Matrial Arts. Ia juga dikenal sebagai juara dua kali di kejuaraan Muay Thai Junior yang diselenggarakan di negara Thailand.

Sedangkan olahraga keras ini, banyak digeluti kaum pria Thailand dibandingkan kaum hawa yang lebih banyak menjadi guru terkecuali seorang Nif. Muay Thai adalah bela diri kuno dari kerajaan Thailand, Muay Thai juga dikenal sebagai seni ilmu bela diri 8 tungkai.

Bela diri Muay Thai berbeda dengan Kick Boxing, dimana Kick Boxing lebih modern dan aman dikarenakan memakai properti keamanan pemain. Sedangkan Muay Thai tanpa memakai properti pengamanan, maka bela diri ini merupakan olahraga keras yang kini digeluti oleh Nif Brascia.

Sebelumnya ia sudah mempelajari bela diri Taekwondo asal korea ini, namun berhubungan berbagai hal ia putar setir ke Muay Thai. Apalagi sang ayah juga seorang ahli Muay Thai, membimbing dan melatihnya hingga saat ini ia menjadi atlit bela diri MMA.

Dan alhasil, ia sudah mencatat 50 – 60 kali pertandingan tanpa terkalahkan di sepanjang karirnya dalam mengikuti kompetisi bela diri MMA. Dimana ia juga benci akan kekalahan, ia juga lebih suka melakukan aksinya di arena pertarungan dibandingkan bersolek di depan kaca.

Add a Comment

Your email address will not be published.