Permintaan Coutinho Dibuat Ke Arsenal Plus Haaland dan Lukaku Terbaru

Jendela transfer secara resmi dibuka dengan klub-klub di seluruh negeri merencanakan gerakan untuk memperkuat skuad mereka untuk bisnis akhir musim.

Bos Manchester United Ralf Rangnick memiliki kesempatan pertama untuk membentuk skuad dalam citranya, dengan laporan bahwa dia mungkin akan diberikan semacam peti perang.

Ada juga sejumlah pemain United yang dikaitkan dengan pintu keluar, termasuk Edinson Cavani, Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Cristiano Ronaldo juga menempatkan dirinya di berita utama, mengakui bahwa dia “tidak senang” dengan situasi saat ini di Old Trafford.

Permintaan Coutinho Dibuat Ke Arsenal Plus Haaland dan Lukaku Terbaru

Di tempat lain, Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan akan meninggalkan Arsenal , dengan Newcastle yang baru kaya merencanakan kepindahan untuk mengontraknya.

Sebaliknya, Philippe Coutinho yang disingkirkan Barcelona diyakini berada di radar Mikel Arteta dan masih bisa bergabung sebelum akhir bulan.

Juga akan ada pembaruan tentang orang-orang seperti Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Mohamed Salah saat rumor terus berlanjut.

Demir dan De Jong bisa meninggalkan Barca

Luuk de Jong dan Yusuf Demir keduanya bisa meninggalkan Barcelona bulan ini untuk memungkinkan klub mendaftarkan penandatanganan baru Ferran Torres.

De Jong dan Demir saat ini dipinjamkan ke klub Catalan, yang perlu menyeimbangkan pembukuan untuk mendaftarkan Torres.

Permintaan Coutinho Dibuat Ke Arsenal Plus Haaland dan Lukaku Terbaru

“Ferran Torres saat ini tidak terdaftar, tetapi kami berharap untuk menyelesaikan situasi segera setelah dia tersedia,” kata Mateu Alemany Font, direktur Barcelona. “Demir Sale akan membantumu, kami sedang mengusahakannya. Mari kita lihat apa yang terjadi pada Luuk de Jong.”

See also  10 Transfer Liga Premier Termahal di thn 2022/2023

Haaland pergi “tidak ke mana-mana”
Erling Haaland tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund pada Januari, menurut ahli transfer Fabrizio Romano.

Diyakini Haaland belum memutuskan klub berikutnya dan tidak ada “pra-perjanjian” dengan klub mana pun.

Beberapa tim top Eropa – termasuk “Enam Besar” Liga Premier – diperkirakan tertarik untuk mengontrak Haaland.

Romano menggambarkan pertempuran transfer sebagai “perlombaan terbuka” – tetapi yang tidak akan selesai dalam waktu dekat.

Liverpool dan Arsenal dalam pertempuran transfer
Liverpool dan Arsenal sama-sama tertarik untuk mengontrak kapten Braga Ricardo Horta, menurut outlet Spanyol Fichajes .

Pemain sayap, 27, telah mencetak 50 gol dalam 143 penampilan liga sejak bergabung dengan Braga secara permanen pada musim panas 2017.

Mbappe bisa bertahan di PSG
Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino belum putus asa tentang masa depan jangka panjang Kylian Mbappe.

Pemain Prancis, 22, akan habis kontraknya pada Juni dan diyakini akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

“Klub tahu situasinya, keinginan kami adalah dia bertahan di klub selama beberapa tahun,” kata Pochettino.

See also  Pembukaan Jadwal Resmi Kompetisi Liga Premier Inggris

“Kami berharap Kylian terus menjadi sama efisiennya dan itu adalah hasil yang menguntungkan bagi semua orang.”

Newcastle “berharap” Trippier akan menandatangani
Pemilik Newcastle berharap ace Atletico Madrid Kieran Trippier akan setuju untuk bergabung dengan klub selama beberapa hari ke depan, menurut Sky Sports News .

The Toon dilaporkan telah mengajukan tawaran resmi untuk Trippier, 31, dan Atletico bersedia membiarkan pemain itu pergi… jika dia mau.

“Kami ingin dia bertahan, dia pemain yang sangat penting,” kata bos Atletico Diego Simeone. Tapi saat ini, ketika seorang pemain ingin pergi, dia tidak bisa dipertahankan.”

Man City “harus” menandatangani Rice

Mantan manajer Liga Premier Graeme Souness telah mendesak juara Manchester City untuk mengontrak gelandang West Ham Declan Rice.

“Ya, mereka memiliki Rodri, tetapi Fernandinho berusia 36 tahun. Jika mereka memiliki keuangan dan mereka bertanggung jawab, Rice dalam 6 bulan terakhir kontraknya Ini adalah opsi yang jelas karena Anda membelinya.”

Everton mendekati bek

Everton hampir mengontrak bek Rangers Nathan Patterson, menurut Daily Record .

The Toffees diyakini telah menyetujui biaya awal £ 10 juta dengan Rangers untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Patterson telah bermain enam kali untuk tim senior Skotlandia tetapi telah berjuang selama beberapa menit di Ibrox karena kapten James Tavernier menempati posisi bek kanan.

See also  Istri Pemain Bola Dari Liga Inggris Yang Mendukung Suaminya

Tuchel memberikan pembaruan pada Lukaku

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan pembaruan tentang masa depan Romelu Lukaku setelah timnya bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada hari Minggu.

Karier pemain The Blues diragukan setelah dia mengaku tidak bahagia di Stamford Bridge.

“Lukaku adalah pemain kami dan selalu ada jalan untuk kembali,” kata Tuchel. “Kami akan menyelesaikan situasi ini secara internal dengan berbicara. Setelah kami membuat keputusan, mungkin Anda akan tahu.”

Torres tidak bisa bermain

Xavi telah mengkonfirmasi Barcelona tidak dapat mendaftarkan Ferran Torres sampai mereka menjual beberapa pemain.

Raksasa Catalan menandatangani Torres dari Manchester City di awal jendela transfer tetapi harus menyeimbangkan buku sebelum mereka bisa memainkannya.

Xavi akan melihat bagaimana situasi batas gaji berkembang sesegera mungkin. “Pasti ada pemain yang pergi.”

Man Utd menginginkan Alvarez

Manchester United tertarik untuk mengontrak bintang River Plate Julian Alvarez, menurut TyC Sports via Football Italia .

Pemain berusia 21 tahun, yang bisa bermain di depan atau di sayap, mencetak 20 gol liga musim lalu dan memiliki lima caps senior untuk Argentina.

Klausul rilis Alvarez diyakini hanya € 20 juta – sekitar £ 16,8 juta – dan Juventus, Inter Milan dan AC Milan juga dianggap tertarik dengan jasanya.